Tentang Kami

Profil Perusahaan



BERDIRI
Juli 1995, dengan Akta Pendirian : No. 361 Tanggal 31 Juli 1995

Berikut beberapa Legalitas serta Perijinan
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Ijin Industri
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

KEDUDUKAN
Kantor : Kompleks Bojong Indah
Jl Pakis Raya 88 B Jakarta Barat
Pabrik : Waru Doyong No.59
Jl Raya Balaraja-Serang Km 35, Jayanti
Kab. Tangerang – Banten


Secara spesifik PT. Anugerah Mustika Ostindo bergerak dibidang Produksi dan Pemasaran Penyubur Tanah, yang menekankan pada seleksi mikroba-mikroba pembangkit kesuburan tanah untuk selanjutnya diformulasikan kedalam bahan organik alami berkualitas.

Produk pertama yang dihasilkan adalah jenis Pupuk Organik Hayati dan telah terdaftar di Departemen Pertanian sejak bulan Juni 1996 dengan nomor BINUS : G 314/BINUS/VII/1996 yang terus diperbarui hingga saat ini.

Seiring perjalanan waktu kemudian dikembangkan dan diproduksi pula produk-produk lain untuk meningkatkan dan perbaikan kesuburan tanah dengan mengusung Filosofi Membangun Tanpa Merusak, Tumbuh Selaras Alam Berkembang berwawasan Lingkungan. Jenis produk yang sesuai dengan filosofi tersebut antara lain Pupuk Organik Cair, Pupuk Hayati, Biofungisida “Futricho” dan Pupuk NPK yang sudah diperkaya dengan asam humat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan, selanjutnya dikembangkan bidang usaha lain yang saling bersinergi, yaitu Pendampingan dan Pembinaan Petani Plasma Kelapa Sawit dan Pembibitan Kelapa Sawit.

Kenapa Memilih Kami?

PT. Anugerah Mustika Ostindo memiliki nilai : Beretika, Loyalitas, Jujur dan dapat dipercaya, Memegang teguh komitmen, Dapat bekerja sama dan saling membangun, dan Peduli pada lingkungan

Misi Kami

  • Menyediakan produk-produk berkualitas yang ramah lingkungan
  • Memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dan mitra usaha
  • Berperan aktif memajukan pembangunan pertanian nasional

Visi Kami

Menjadi perusahaan utama yang mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh pemangku kepentingan, khususnya masyarakat petani dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip ramah lingkungan